Mengenal Hafa Cargo Jogja dan Layanannya

Mengenal Hafa Cargo Jogja dan Layanannya

Mengenal Hafa Cargo Jogja dan Layanannya

Bagi Anda yang membutuhkan jasa cargo atau jasa pengiriman barang skala besar atau yang melayani pengiriman lintas pulau, negara, atau bahkan benua, maka bisa menjadikan Hafa Cargo Jogja sebagai pilihan untuk memastikan barang yang dikirim sampai dengan selamat di alamat tujuan. Jadi, apa saja layanan pengiriman cargo yang disediakan oleh Hafa Cargo? Yuk kita cari tahu. 

 

Jenis Layanan yang Disediakan Hafa Cargo Jogja 

Hafa Cargo menawarkan layanan pengiriman barang yang lengkap, adapun jenis-jenis layanannya antara lain: 

  • Pengiriman Cargo Lewat Udara 

Jenis layanan cargo pertama dari Hafa Cargo Jogja adalah pengiriman melalui jalur udara, atau yang familiar disebut dengan istilah Air Freight. Pengiriman barang melalui jalur udara bisa dipilih untuk memastikan barang sampai lebih cepat. Sangat cocok untuk proses pengiriman barang yang sifatnya penting atau urgent

Cocok pula untuk pengiriman barang yang memiliki umur pendek, misalnya pengiriman makanan dan minuman. Khususnya yang sifatnya segar, seperti pengiriman buah impor atau ekspor. Sehingga bisa sampai dalam keadaan belum matang sempurna atau belum busuk. 

  • Pengiriman Cargo Lewat Jalur Laut 

Hafa Cargo juga melayani pengiriman barang lintas pulau, negara, dan benua melalui jalur laut. Jalur ini sangat tepat untuk perusahaan Anda yang ingin mengirimkan barang dengan biaya terjangkau. Sebab dilihat dari segi biaya memang lebih ekonomis jika dibandingkan dengan jalur udara. 

Model pengiriman Hafa Cargo Jogja ini juga cocok untuk pengiriman barang dalam skala besar. Namun, Hafa Cargo tidak membatasi hanya untuk pengiriman besar-besaran saja. Sebab juga disediakan pilihan FCL maupun LCL, sehingga pengiriman dalam skala kecil pun tetap dilayani dengan jalur satu ini. 

  • Packing atau Pengepakan Borongan 

Perusahaan Anda selalu mengirimkan barang dalam jumlah besar namun tidak memiliki cukup manpower untuk pengepakan? Maka bisa menggunakan layanan packaging service maupun manpower service yang disediakan. Sehingga dibantu untuk pengemasan atau pengepakan barang sesuai dengan standar perusahaan Anda. 

Selain lebih hemat waktu juga hemat tenaga karena tenaga pengepakan akan disediakan pula oleh Hafa Cargo. Perusahaan Anda pun tinggal terima beres, barang dikirimkan dan diterima oleh penerimanya tepat waktu. 

  • Trucking Service

Hafa Cargo Jogja juga menyediakan layanan pengiriman jenis trucking service, yakni pengiriman barang melalui jalur darat menggunakan kendaraan jenis truk. Layanan ini cocok untuk pengiriman barang antar kota maupun antar provinsi dalam skala besar maupun kecil. Biayanya pun terjangkau dibanding jalur udara, dan pengirimannya pun cepat karena memakai armada truk yang bisa lewat jalan tol. 

  • Layanan Gudang 

Hafa Cargo sepertinya tidak hanya melayani pengiriman barang, namun juga menyewakan gudang lewat layanan warehousing yang disediakan. Layanan ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang perusahaan yang akan dikirimkan beberapa hari, minggu, atau beberapa bulan mendatang. Sehingga sangat cocok untuk perusahaan baru dan sedang berkembang dimana belum bisa menyediakan gudang sendiri. 

 

Keuntungan Memilih Hafa Cargo

Meskipun di luar sana jasa yang sejenis dengan Hafa Cargo Jogja cukup banyak, namun disini Anda bisa memperoleh keuntungan berikut: 

  • Jenis layanan lengkap, tidak hanya melayani pengiriman barang namun juga layanan pengepakan, gudang, dan juga manpower seperti yang sudah dijelaskan di atas. 
  • Sudah berpengalaman sejak tahun 1997 sehingga resiko melakukan kesalahan saat mengirimkan maupun mengepak barang sangat minim. 
  • Sudah terjamin aman dan terpercaya, sebab sejak berdiri sampai saat ini sudah melayani banyak pelanggan dan menyatakan kepuasannya. 
  • Proses penggunaan layanan mudah, Anda cukup menghubungi customer service dan petugas akan datang mengambil barang yang ingin Anda kirimkan. 

Tidak perlu ragu lagi memakai jasa Hafa Cargo, sebab sudah terbukti terpercaya dan pelayanannya pun lengkap. Yuk segera hubungi kami melalui saluran yang sudah kami sediakan.

Jasa Cargo Jogja Terbaik dan Terpercaya

Jasa Cargo Jogja Terbaik dan Terpercaya

Untuk mendukung pengiriman barang dari pabrik ke alamat konsumen maupun klien dan showroom, maka menggunakan jasa cargo Jogja dengan predikat terbaik sekaligus terpercaya menjadi pilihan tepat. Anda bisa mempercayakan kebutuhan layanan cargo tersebut kepada Hafa Cargo. Hafa Cargo melayani pengiriman cargo melalui darat dan laut, layanan via laut yang disediakan bisa dipertimbangkan. 

 

Kelebihan Jasa Cargo Laut Secara Umum 

Hafa Cargo menyediakan jasa cargo Jogja lewat jalur laut dan juga jalur darat. Sehingga jasa cargo satu ini cocok untuk pengiriman antar pulau dan bahkan cocok pula untuk pengiriman antar negara.

Khusus untuk Perusahaan Anda yang kebetulan sudah melayani secara worldwide maupun yang sejak awal berada di industri ekspor impor, Hafa Cargo menawarkan banyak keuntungan, sebab layanan kami punya kelebihan sebagai berikut: 

 

  • Melayani Pengiriman FCL 

Hafa Cargo menjadi salah satu jasa cargo Jogja terbaik karena menyediakan layanan cargo lengkap. Salah satunya cargo laut dengan fasilitas pengiriman FCL atau Full Container Load. Yakni pengiriman barang dengan menggunakan satu kontainer penuh sehingga bisa melayani pengiriman skala besar. 

Layanan FCL ini juga memastikan jika barang yang dikirimkan aman tidak ada resiko bercampur dengan barang dari perusahaan lain. Sehingga untuk memakai fasilitas FCL tidak melulu harus mengirimkan barang dalam skala besar. Bisa pula untuk tujuan eksklusif supaya tidak ada resiko tertukar. 

 

  • Melayani Pengiriman LCL 

Selain FCL, Hafa Cargo juga melayani cargo LCL atau Less Container Load yang merupakan kebalikan dari FCL. LCL yang disediakan membantu mengirimkan barang skala kecil agar tetap sampai ke tujuan tepat waktu. Nantinya barang dari perusahaan Anda akan disatukan dengan barang perusahaan lain di dalam satu kontainer. Soal keamanan tidak perlu khawatir, karena semua sudah diatur oleh sistem untuk meminimalkan resiko barang tertukar. 

 

  • Sesuai untuk Bisnis Bidang Apapun 

Hafa Cargo memahami bahwa tidak hanya perusahaan di industri garmen saja yang butuh layanan cargo antar pulau dan antar benua. Namun saat ini nyaris semua perusahaan berupaya untuk memperluas jaringan layanan, yakni dengan melayani pengiriman lintas negara dan benua. Jadi, Hafa Cargo menyediakan jasa cargo Jogja terbaik yang cocok untuk semua bidang bisnis. 

 

  • Biaya Lebih Rasional 

Selain menyediakan pengiriman cargo atau barang melalui jalur laut, Hafa Cargo juga menyediakan jalur udara dengan kelebihan durasi pengiriman lebih cepat. Namun karena satu dan lain hal beberapa perusahaan memilih layanan melalui laut.

 

Salah satu pertimbangannya adalah dari segi biaya, dimana jalur laut tentu lebih murah dibanding jalur udara. Hafa Cargo kemudian memaksimalkan layanan jalur laut ini dengan menyediakan biaya pengiriman yang rasional. 

 

  • Terdapat Lebih Banyak Ruang 

Pengiriman barang melalui jalur laut yang Hafa Cargo sediakan menawarkan solusi pengiriman dengan banyak ruang. Hal ini sejalan dengan fasilitas FCL dan LCL yang disediakan. Sehingga tidak peduli apakah barang yang Anda kirimkan berskala besar atau hanya barang berukuran sekian milimeter. Dijamin akan dilayani dan dipastikan akan sampai ke alamat penerima dengan selamat.

 

Alasan Memilih Hafa Cargo Jasa Cargo Jogja Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan sekilas, yakni tidak hanya menyediakan pengiriman jalur laut saja namun juga udara. Meskipun diluar sana ada lebih banyak jasa cargo dengan layanan serupa, namun Hafa Cargo menawarkan banyak alasan untuk dipilih. Seperti: 

 

  • Sudah berpengalaman, karena sudah berdiri sejak tahun 1997.
  • Didukung oleh tim yang solid dan profesional. 
  • Menawarkan layanan pengiriman cargo dengan banyak jalur. 
  • Sudah dikenal luas sebagai jasa cargo Jogja terbaik dan juga terpercaya.

 

Masikah anda ragu menggunakan layanan kami? Jangkau kami melalui nomor dan lamat yang sudah kami sediakan untuk konsultasi lebih lanjut.

Jasa Pengiriman Cargo Kontainer Terpercaya

Jasa Pengiriman Cargo Kontainer Terpercaya

Bisnis ekspor-impor kini sudah banyak digeluti oleh banyak orang. Sehingga, tak heran jika kini jasa cargo kontainer banyak dicari. Namun, menemukan partner yang terpercaya di bidang pengiriman bukanlah hal yang gampang. Apabila Anda sedang mencari jasa pengiriman cargo kontainer, pilihan yang sangat tepat adalah Hafacargo!

Banyak sekali layanan yang bisa Anda gunakan dari Hafacargo. Tentu saja layanan tersebut tidak akan mengecewakan sama sekali. Pasalnya, kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan kami percaya bahwa kesuksesan pelanggan adalah kesuksesan Hafacargo juga. Lalu, apa saja layanan yang ditawarkan Hafacargo? 

Daftar Layanan Jasa Cargo Kontainer Hafacargo

Kami menyediakan layanan yang dapat membantu Anda agar sukses mengirimkan barang ke tempat tujuan. Berikut layanan-layanan yang disediakan oleh Hafacargo untuk Anda:

  • Pengiriman Express melalui Udara

Layanan pertama yang bisa Anda dapatkan di jasa cargo kontainer Hafacargo adalah pengiriman express melalui jalur udara. Pasti Anda tahu betul, bahwa pengiriman menggunakan jalur udara merupakan suatu hal yang sangat istimewa di industri ini. Dengan Hafacargo, bukan mustahil barang yang Anda kirim akan sampai dengan waktu cukup singkat ke negara tujuan. 

Tak hanya pengiriman internasional saja, jika Anda memerlukan jasa pengiriman cargo kontainer ke luar kota ataupun luar pulau, kami juga siap melayani. Jadi, tak perlu khawatir lagi jika hendak mengirim barang ke luar kota, luar pulau, bahkan luar negeri, karena ada Hafacargo!

 

  • Pengiriman melalui Jalur Laut

Selain fokus pada layanan pengiriman melalui jalur udara, jasa cargo kontainer dari Hafacargo juga menyediakan layanan pengiriman melalui jalur laut. Dengan pengalaman 20 tahun yang telah dilalui, tim Hafacargo sudah sangat ahli dalam mengatur pengiriman melalui jalur satu ini. 

Ada beberapa layanan yang ditawarkan, apabila Anda ingin menggunakan jasa pengiriman jalur laut. Layanan yang ditawarkan adalah LCL dan FCL, mulai dari port to port hingga door to door. Sehingga, Anda memiliki cukup banyak pilihan untuk mengirimkan barang melalui jalur laut. 

 

  • Penjemputan Barang

Bagi yang ingin mengirimkan barang, tapi tidak bisa mengantarkannya secara langsung ke gudang atau kantor layanan, jangan cemas dulu. Hafacargo memiliki solusi jitu untuk mengatasi permasalah tersebut. Anda bisa menggunakan layanan penjemputan barang, sehingga tim Hafacargo akan menjemput barang tersebut dari tempat Anda. 

Setelah itu, barang Anda akan langsung dikirim menuju gudang utama Hafacargo. Tak perlu mengkhawatirkan soal keamanan barang Anda, karena gudang kami dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat. 

 

  • Layanan Pengemasan Barang

Pengemasan barang merupakan sebuah kegiatan yang ribet dan sulit bagi sebagian orang. Apabila Anda juga merasa kesulitan dengan hal tersebut ketika hendak mengirimkan barang, gunakan saja layanan pengemasan barang dari Hafacargo. Layanan ini dikerjakan oleh tenaga kerja profesional, sehingga hasil pengemasan tentu saja berkualitas. 

Tak hanya itu saja, tim Hafacargo juga siap sedia untuk datang langsung ke tempat Anda dan meninjau barang serta melakukan pengemasan. Hal ini tentu sangat menguntungkan, mengingat Anda tidak perlu membawa barang ke sana ke mari hanya untuk mengemasnya.

 

  • Layanan Pengerjaan Dokumen

Jasa cargo kontainer Hafacargo tidak hanya fokus pada barang yang akan dikirim saja. Mengenai dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pengiriman barang juga bisa Anda serahkan pada kami. Semua kebutuhan pelanggan terkait dokumen, bisa kami kerjakan. Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing-pusing lagi, terlebih bagi pemula yang baru pertama kali melakukan pengiriman barang dalam jumlah besar. 

Jasa cargo kontainer dari Hafacargo benar-benar memberikan pelayanan yang berkualitas. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena kami juga melengkapi pelayanan dengan tenaga kerja pilihan dan berpengalaman di bidangnya. Tak perlu pusing lagi ketika ingin mengirim barang ke manapun, karena ada Hafacargo. Kirim barang ke seluruh dunia? Hafacargo pilihannya!